Bola

Bermain Bola...?


pada hari minggu,saya dan teman teman saya,pergi kelapangan sepak bola tempatnya di desa nglanduk,dan berangkat nya pada pukul 07:00, sesaat sampai disana saya dan teman teman saya pemanasan badan dahulu,lalu setelah pemanasannya selesai tiba tiba ada suatu tim lain yang mengajak bermain sepak bola,lalu saya dan teman2 melawan nya,dan akhirnya tim saya memenangkan pertandingan sepak bola. setelah pertandingannya selesai saya dan teman2 saya istirahat sebentar dan minum air,selanjutnya langsung pulang,dan di perjalanan pulang saya,saya dan teman2 saya mampir ke warung sambil makan2.setelah makan2 saya dan teman2 melanjutkan perjalanan pulang. dan sesaat sampai di rumah saya pergi mandi,lalu saya istirahat,dan sampai sampai saya ketiduran.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendaftaran Online PPDB SMP Terpadu Alkautsar