Di Zaman Putih Merah Ku


Selamat  menikmati  kisah  ku
 
Di Masa Putih Merah

Aku adalah anak yang bernama NORAZLYN MAYSYALANI. Temenku memanggilku Alyn karna jika aku dipanggil Azlyn kata temanku tidak pantas karna namaku tak sebagus tingkahku saat berbaju Merah and Putih jadi temanku lebih suka memanggil aku dengan sebutan Alyn jika nama ejekanku adalah _ _ _ _  _ _  _ _ _ _ {gak perlu tau ya guys} karna aku mempunyai mata yang sipit and kulit yang putih kayak keturunan orang luar gitu sih… padahan aku kaaan…… keturunan orang jawa biasa hehehe……    
        Aku akan menceritakan saat aku masih berbaju Putih Merah aku akan menceritakan saat aku masih kelas 6 aja ya…… guys, jadi waktu kelas 6 awalan lebih tepatnya sihh…… baru naik ke kelas 6 aku selalu bingung dengan pelajaran bingungku sih….. karna aku di terangkan gak faham-faham. ya… gitu dehh {anak bandelllll} aku lebih  suka bermain dengan anak cowok dari pada bermain dengan anak cewek ya.. itu disebabkan karna anak cowok bias ngelindungi kita sedangkan anak cewek kan nggak bisanya cuman bertengkar, adu mulut, gosip bahkan sekali adu mulut satu kampong sekolah ikut heboh semua kayak ayam bertelur. Suatu hari didepan kelasku ada tempat untuk wudhu terus ada temenku yang bernama Rika, dia melihat ada sebuah selang yang masuk ke tempat pembuangan air lebih tepatnya sih… good ya temen-temen {jijik ya guys hehehehe…..} kejadiannya sangat-sangat romantis alias mengerikan #bercanda sedikit ya…. temen-temen# gini ceritanya
Tepat pada hari Jum’at diadakan acara Jum’at bersih di sekolahan. Ada temen satunya yang bernama Erlinda berdua tu ya.. sama-sama crewetnya, cerita pun di mulai…. Rika tu kan mau ambil selang yang masuk ke tempat pembuangan air tadi ya guys yang gue ceritakan di atas terus ada Erlinda yang sedang cuci tangan ceritanya Rika tu gak tau kalok ada Erlinda yang mau cuci tangan, terus pas Rika udah tarik selangnya eh gak taunya kena roknya si Erlinda

#Dialog 1
Erlinda : Gimana sih…? Ada orang di sini juga malah dikasih air, terus air   got juga, jorok and bau tau.
Rika     : eh eh.. maaf….! Aku gak sengaja, aku tadi gak tau kalok ada kamu yang mau cuci tangan abisnya kamu sih diem-diem aja jadi aku kan gak tau.
Erlinda : kan bias liat dulu kondisi dibelakangnya jadi kan gak ada korban   kayak aku. Udah salah ganti nyalahi orang lagi.
Rika      : ya maaf…. Soalnya….. tadi aku nariknya agak kencengan                sihhh
Erlinda  : aku gak terima!!!!  Pokoknya kamu harus bersihin rok ku!!!!
Rika      : punya tangan and kaki and mata kan??? Gak usah lebay!!! Gak usah jadi anak manja.
Erlinda  : aku tu cumak mau mintak pertanggung jawaban kamu aja bukannya lebay and manja.
Rika     : pokoknya bersihin sendiri karna gue bukan asisten loooo dengerinnya sih bikin kepala barputar kayak cewek kampungan ya begitulahh si crewet.

Satu minggu kemudian, Erlinda and Rika masih agak ada rasa dendam. Gak ada yang mau ngalah dan akhirnya, akulah jadi sasarannya. Aku dimintai tolong sama Rika untuk bilang ke Erlinda kalok Rika mau minta maaf.

#Dialog2       
Aku      : Erlinda!!! Aku mau ngomong!!!!
Erlinda : eh…. Alyn. Mau ngomong apa???
Aku      : Anu…. Anu….Anu…!!!
Erlinda : Anu apa????
Aku      : Rika ingin minta maaf!!  Karena kejadian minggu lalu.
Erlinda : Gimana ya…??? Abisnya dia gak mau tanggung jawab atas perbuatannya.
Gue      : minta maafkan lebih baik, kan udah satu minggu kamu gak baikan.
Erlinda : sekarang Rika manaa..???
Aku      : paling lagi jajan?? Kurang tau juga sih…..
Erlinda : suruh dia ke kelas abis ini aku mau bicara! Dia gak boleh bawa temen aku juga gak akan bawa temen
Aku      : Okee…. 
Setelah aku and Erlinda bercakap-cakap, akhirnya aku nyariin Rika, eh gak taunya anaknya udah ada di kelas aja gak tau kapan masuknya. 
Terus ketika mereka sibuk nyelesaiin masalah suaranya ke denger dari luar jadi aku dengerin sekalian dehhh….. biar tau masalahnya gitu…. 
Pas aku denger rasanya kayak ngedenger suara hantu, merinding…….
Ini dia yang aku dengar saat mereka bicara:
Erlinda : kenapa lho nyuruh alyn buat nyampein perminta maafan lho ke gue.kenapa kamu gak berani???
Rika     : berani, buktinya tadi gue udah bilang ke lho kalok gue minta maaf.
Erlinda : oke….!!!! Aku maafkan.
Rika     : beneran nih….?????
Erlinda : iya**!!!
Rika     : makasih Er** kuhhhh,janji ga bakal ngulangi kejadian yang udah terjadi dehhh.
Erlinda : iya… aku juga minta maaf ya…. Karna udah satu minggu aku nggak ngomong sama kamu hanya karna hal sepele.             Tiba–tiba aku langsung ikutan ngomong tanpa aku sadari bahwa dari tadi aku nguping.
Aku     : yee…. Masalah selesai!!!!
Erlinda and Rika: eh dari tadi lho nguping ya…..
Aku  : gak sengaja ke denger pas mau ke kamar mandi elu berdua sih ngomongnya kekencengan serius lagi !!! terus denger and kepo gitu.
Erlinda and Rika : iya** Cuma barcanda kok. 

Ya itulah kisahku yang selalu menjadi penengah masalah teman seperjuanganku saat masih putih merah tetapi karna itu aku jadi lebih tau mana teman yang baik & mana teman yang menjerumuskan ke jalan yang salah. Tetapi hal itu tidak membuat aku kesal dengan temanku kalau aku sih berfikir positif aja ambil hikmah kejadiannya aja….. yang buruk jadi pengalaman and yang baik jadi kenangan

Sekian And Terimakasih…….
@ NORAZLYN MAYSYALANI
SMP T AL-KAUTSAR JOHO DAGANGAN MADIUN

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendaftaran Online PPDB SMP Terpadu Alkautsar